Emban Amanat sebagai Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya Memohon Doa

TABLOIDBINTANG.COM – Pembawa acara  Helmy Yahya terpilih sebagai Direktur Utama TVRI  untuk periode 2017-2022. Rencananya, Helmy akan dilantik secara resmi pada Hari Rabu, (29/11), pukul 10.30 wib.

“Alhamdulillah iya. Besok tanggal 29 dilantik pukul 10.30, datang ya,” ujar Helmi Yahya, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (28/11).

Helmy Yahya bersyukur didukung beberapa instansi terkait unuk menempati jabatan barunya. Tak terkecuali lembaga-lembaga swasta yang mempercayakan TVRI menjadi lebih baik lagi di pundak Helmy.

“Alhamdulillah semuanya mendukung, dari Kementerian, Instansi dan lembaga-lembaga mendukung, melihat TVRI hidup kembali, dan beberapa partner-partner swasta juga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Helmy Yahya juga meminta doa dalam menjalani amanat sebagai direktur utama TVRI. “Semoga kami bisa memegang amanat, dan mohon dukungan dan doanya,” pungkas Helmy.

Selain Helmy Yahya   Dewan Pengawas LPP TVRI juga menetapkan lima anggota Dewan Direksi TVRI. Mereka adalah Apni Jaya Putra (Direktur Program Berita), Isnan Rahmanto (Direktur Keuangan), Supriyono (Direktur Teknik), Tumpak Pasaribu (Direktur Umum), serta Rini Pradirehatta (Direktur Pengembangan Usaha).

Sumber: https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/85210/emban-amanat-sebagai-direktur-utama-tvri-helmy-yahya-memohon-doa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *