Film Eiffel I’m In Love 2 Sukses, Helmy Yahya: Waktu Syutingnya Babak Belur

TABLOIDBINTANG.COM – Helmy Yahya  (54) senang, film Eiffel I’m In Love 2 sukses di jaringan bioskop. Pada hari pertama penayangan, Eiffel I’m In Love 2 mengumpulkan 110 ribu penonton lebih. Tampaknya, akan mudah bagi Eiffel I’m In Love 2 merangkul 1 juta penonton. Helmy Yahya kemudian mengenang masa-masa syuting Eiffel I’m In Love 2 di Paris dan Jakarta, tahun lalu.

“Awalnya saya kaget (ketika dikabari Eiffel I’m In Love akan dilanjutkan) karena saya sekarang bekerja dan memimpin perusahaan (TVRI). Saya harus memikirkan jadwal syuting dan dimana saja syutingnya. Proses film kan, panjang banget. Ada reading, syuting, dan promosi film,” terang Helmy Yahya dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Dalam Eiffel I’m In Love 2, Helmy Yahya berperan sebagai ayah Tita (Shandy Aulia). Ia lupa jumlah adegan yang harus dijalani selama syuting. Yang jelas, Helmy Yahya mesti berada di Paris selama dua minggu untuk syuting.

“Sebagai pekerja seni profesional saya suka dengan proses syutingnya meski waktunya babak belur. Namun saya sudah berkomitmen. Alhamdulillah, para pemainnya sangat kompak dan sutradaranya sahabat saya sendiri, Rizal Mantovani. Produser sangat respek terhadap pemain maupun kru sehingga suasana syuting sangat menyenangkan,” pungkas Helmy Yahya.

Sumber: https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/92530/film-eiffel-im-in-love-2-sukses-helmy-yahya-waktu-syutingnya-babak-belur

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *