Ketika Helmy Yahya Merasa Kalah Populer Dari Presiden Jokowi

TABLOIDBINTANG.COM – November tahun lalu, Helmy Yahya (54) ditetapkan sebagai Direktur Utama (Dirut) Televisi Republik Indonesia (TVRI). Dengan jabatan dan tanggung jawab yang baru, Helmy Yahya mengurangi jadwal syuting. Meski telah menjadi Dirut, Helmy Yahya masih saja dijuluki Raja Kuis oleh publik. Mengingat, beberapa program kuis fenomenal pernah dilahirkannya. Salah satunya, Kuis Siapa Berani. Helmy Yahya mengaku tidak masalah selalu diidentikan dengan Raja Kuis.

“Enggak masalah. Bagi saya itu penghargaan dari masyarakat jadi mana mungkin saya terganggu meski sekarang saya kalah (populer) dari Pak Jokowi, ha ha ha. Itu pengakuan sekaligus pencapaian, bukan sesuatu yang negatif,” beri tahu Helmy Yahya dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski kini jarang berada di depan kamera, Helmy Yahya mengaku tidak kangen menjadi presenter. Ia juga tidak berminat memandu Kuis Siapa Berani yang kini mengudara di TVRI. Buktinya, ia menyerahkan posisi presenter Kuis Siapa Berani kepada Uli Herdinansyah.

Terkait keputusan ini, Helmy Yahya beralasan, “Saya tidak mungkin melakukannya mengingat sekarang saya menjadi orang nomor satu di TVRI. Biar anak-anak muda yang membawakan kuis. Sekarang Kuis Siapa Berani dipandu Uli Herdinansyah dan Alya Rohali.” Helly Yahya menambahkan, “Saya tidak kangen menjadi presenter program televisi, tapi kangen menjadi MC acara off-air dan menyanyi. Lagi-lagi saya sudah berkomitmen dengan TVRI dan mesti menjalani.”

Sumber: https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/92532/ketika-helmy-yahya-merasa-kalah-populer-dari-presiden-jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *